Sabtu, 17 Juni 2017

Tongkrongan Solo yang recommended

Berencana mau berkunjung di KOTA SOLO dalam dekat-dekat ini ? PAstikan Anda sudah mendapatkan Hotel yg Nyaman, setelah mendapatkan hotel baru lah mencari tempat referensi buat nongkrong untuk menghabiskan waktu selama ada Di KOTA SOLO, Berikut ini Tongkrongan Solo sudah merangkum daftar tempat nongkrong disolo yang Ter Baik ngumpul bersama keluarga dan teman. dah Yukksss Langsung cari tahu Daftar nya





SIMPLY COOK CAFE 

Cafe yang satu ini tidak terlalu besar. Namun, di siang hari Simply Cook Cafe ini banyak dikunjungi oleh tamu yang sebagian besar adalah mahasiswa. Maklum saja, cafe yang terletak di Jalan Mojo ini berada di belakang Universitas Sebelas Maret (UNS). 

Menu makanan yang variatif dan murah menjadi keunggulan dari Simply Cook Cafe ini. Anda bisa nongkrong bersama teman sembari menikmati Apple Crumble ala Mode, Spaghetti Arabiata, Cheesy Chicke Bread. Semua menu di cafe ini dijamin lezat dan ramah dengan dompet Anda.


Cafe Tiga Tjeret


Meskipun bukan tempat baru, tapi tempat nongkrong di Solo yang satu ini selalu ramai pengunjung. Adalah Cafe Tiga Tjeret yang letaknya persis di depan Keraton Mangkunegaran. Jika cafe atau tempat nongkrong lainnya banyak menyajikan hidangan Western, Cafe Tiga Tjeret menawarkan makanan tradisional, seperti angkringan yang lengkap dengan sego kucing (nasi kucing). Pengunjung bisa memilih sendiri lauk yang disukai. Soal harga, makanan yang ditawarkan oleh Tiga Tjeret dijamin memiliki harga yang bersahabat. Anda bisa menikmati makan malam tradisional yang lezat sembari ngobrol bersama sahabat-sahabat Anda.
Cafe Tiga Tjeret ada di Jalan Ronggowarsito No. 97, Solo.


PLAYGROUND

Playground Yang satu ini bukan tempat bermain untuk anak-anak, lho. Playground adalah sebuah cafe yang dikelola oleh Tiga Tjeret. Oleh karena itu, jika dilihat sepintas dekorasi di Playground dan Tiga Tjeret memang nampak serupa. Cafe yang asik ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di kalangan muda-mudi Solo. Bahkan, ada fasilitas WiFi di dalam cafe ini. Berbeda dengan Cafe Tiga Tjeret yang menu makanannya didominasi oleh hidangan tradisional, di sini Anda bisa menemukan hidangan internasional yang lebih variatif, seperti Teriyaki with Butter Rice, Beef Burger, dan Roll Sandwich. Playground terletak di Jalan Kenanga 163 Badran, Solo. 


Makarez Cafe

Bosan dengan tempat nongkrong yang menyajikan menu yang itu-itu saja? Cobalah untuk datang ke MakarezCafe. Di sini, Anda bisa menemukan hidangan ala timur tengah. Bukan cuma makanannya saja, suasana dicafe ini pun sangat kental dengan nuansa timur tengah.Makarez Cafe adalah tempat yang Instagram-able. Di sini, Anda bisa memesan menu Shish Touk, NasiBukhari, dan makanan khas timur tengah lainnya. Kurang begitu suka dengan makanan timur tengah? Pesansaja menu yang lebih netral, seperti sandwich atau spaghetti. Alamat Makarez Cafe ada di Jalan UntungSuropati No. 76, Solo. 


XOCOLATL


Menu: Segala macam dessert, seperti aneka cakeéclair, plated desserts (dessert spesial kreasi Xocolatl dengan penyajian super kece), pastries, scone dan cokelat. Sebagai teman dessert, kamu bisa memesan kopi, teh, jus (biar lebih sehat!), atau favorit saya, hot / ice chocolateSugar rush!
SuasanaDessert house yang baru soft opening akhir Desember lalu ini punya interior minimalis dengan dominasi warna hitam. Cantik dan elegan! Kayak aku! *cuih* Pas bingit, deh, buat ngemil-ngemil kece bareng teman atau loved ones. Ahey!

Mom Milk

Menu: Menu paling khas di restoran ini adalah menu minumannya, yaitu susu dalam berbagai rasa seperti cookies, coffee, green tea, hazelnut, taro, bubblegum dan sebagainya. Untuk makanannya, sih, mereka menyediakan pilihan-pilihan yang sudah familiar banget, antara lain sosis, spaghettiscramble eggchicken steak, dan sapi lada hitam. Pas banget untuk sarapan atau ngemil-ngemil santai (yes, cemilan saya steak, HUAHAHAHAHA!)
Suasana: Dengan dinding grafiti, stiker pada kaca, serta detail-detail unik aliannya, konsep desain Mom Milk memang “anak muda banget”. Terbukti, tempat ini sering dipenuhi anak sekolah atau kuliah, terutama di malam minggu.
Harga: Rp10,000–Rp35,000-an.
Lokasi: Manahan
Instagram: @mommilk_solo






Tidak ada komentar:

Posting Komentar